Latihan Untuk Mengencangkan Payudara

Kalian wanita dengan masalah payudara yang tidak kencang? Taukah kalian bahwa fitness dapat menjadi solusi untuk mengengcangkan payudara atau mendapatkan payudara yang Anda inginkan.

Berikut adalah berbagai cara untuk kalian para wanita yang mengingkan bentuk payudara sesuai harapan Anda.

Menurut Angeles Burke, seperti dilansir oleh Sheknows, latihan untuk dada tidak harus latihan yang berat. Yang penting intens dan memang disiplin melakukannya. Dengan menjalankan 10 repetisi atas 4 set gerakan ini, dijamin dalam hitungan minggu dada Anda akan lebih baik, kencang dan indah.

Berikut latihan untuk mengencangkan dan memperindah dada:

Incline Chest Fly

Posisikan bench pada posisi 45 derajat. Ambil dumbell dengan posisi kaki menahan tubuh, dan kaki sedikit ditekuk. Dumbell dipegang di kedua tangan kiri dan kanan, lurus ke arah depan. Kemudian perlahan buka tangan melebar menahan dumbell. Buang nafas, dan kembali ke posisi semula.

Incline Chest Press

Posisikan bench sejajar dan seimbang. Ambil dumbell, posisikan tangan menekuk seperti sedang memegang stang sepeda. Kemudian perlahan dorong dumbell ke atas hingga tangan lurus, gerakkan perlahan. Rasakan gerakan otot dada, bahu serta lengan Anda.

Cable Cross-ups

Menggunakan mesin kabel, posisikan tubuh bagian atas menyorong ke depan, dan bagian bawah ke belakang. Tarik cable perlahan ke depan dada, dengan posisi tangan setengah menekuk. Fokuskan tarikan hingga otot dada terasa berkontraksi.
Pastikan Anda tidak berpindah tempat dan bergerak hingga gerakan selesai.

Chest Dips

Latihan ini ternyata tak hanya digunakan oleh pria lho, Anda juga bisa memanfaatkannya. Beralihlah ke mesin chect dips, kemudian posisikan kedua kaki sejajar dengan bahu. Beban tidak perlu terlalu berat, ringan saja.
Angkat beban dengan mengangkat kedua siku Anda. Apabila tidak ada mesin chect dips, sebenarnya gerakan ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan dumbell. Prinsip gerakannya sama.

Berikut adalah gerakan yang dapat Anda coba untuk lakukan demi mendapatkan bentuk payudara idaman. Selamat mencoba, semoga berhasil! Jangan lupa dapatkan berbagi suplemen fitness terbaik hanya di Susu Fitnessku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X