Cara Mengcilkan Betis Dengan Efektif

Para wanita memang kerap kali mengalami masalah dengan betis yang besar, meski banyak orang yang memang terlahir dengan bentuk betis yang besar. Berikut adalah beberapa kiat, bagi kalian para wanita untuk dapat memiliki betis ideal yang lebih baik.

Bagi Anda yang kebetulan juga punya betis besar, jangan khawatir, banyak cara untuk mengatasi betis besar menjadi lebih ramping, susuai impian dan tentunya menambah anggun penampilan. Tapi sebelum mengurai bagaimana mengecilkan betis besar, ada baiknya Sobat mengenal apa saja penyebab sehingga betis menjadi besar.

Sebelum mengetahui tentang cara mengecilkan betis atau mengencangkan betis ini, sobat juga perlu tahu apa saja hal hal yang dapat mempengaruhi betis sobat menjadi kendor dan bergelambir. beberapa hal yang dapat menjadi faktor penyebab dari bergelambir, kendor atau betis menjadi besar.

Aktivitas harian ternyata bisa menyebabkan batis membesar. Penyebabnya adalah ketika beraktivitas aau berjalan, posisi tubuh menumpukan berat badan ke bagian depan kaki. Contoh paling mudah adalah ketika ada seorang wanita menggunakan sepatu dengan hak tinggi. Otomatis ketika berjalan menumpukan berat badan ke bagian depan kaki. Benar? Nah, hati-hati lho, ternyata kebiasaan semacam itu berkondtribusi membuat betis menjadi besar.

Faktor keturunan menjadi salah satu penyebab otot betis besar. Hal ini terjadi bila salah satu dari kedua orangtua memiliki betis yang cukup besar sehingga otomatis menurun ke anak keturunannya. Jika hal tersebut terjadi, maka akan sulit mengecilkan betis karena secara alami secara struktur otot betis memang sudah besar. Meskipun begitu, disarankan menjauhi kegiatan atau gerakan aktivitas yang menyebabkab otot betis kian membesar.

Dalam aktivitas seharian, mungkin banyak diantara Sobat yang memaksimalkan penggunaan otot betis saat berjalan, atau bergerak. Maka jangan terlalu dipaksakan otot betis misalnya ketika naik tanjakan, naik tangga lantai bangunan perkantoran, atau mendaki gunung.  Banyaknya lemak di area betis menjadikan betis nampak besar.
Olahraga Sepeda, cara ini secara langsung membakar lemak yang menumpuk pada betis. Mengayuh sepeda baik sepeda statis di gym maupun sepeda biasa di jalan-jalan atau halaman rumah, membantu Sobat mengecilkan betis.

Lompat tali juga dapat menjadi cara yang cukup efektif dalam membantu kalian mendapatkan betis ideal. Cara ini juga langsung membakar lemak pada betis dan sangat efektif mengecilkan betis. Namun, awalnya sulit melakukan ini karena butuh kegigihan dari nafas ngos-ngosan ya Sobat. Lakukan minimal 20 menit agar otot betis lentur, membakar lemak dan akhirnya perlahan mengecil. Lakukan 20 menit tiap hari sampai hasilnya kelihatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X